Hosting Unlimited Indonesia

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive Di Blogger

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive di Blogger - Masih membahas seputar komentar, tutorial kedua hari ini akan menyebarkan perihal...

Alternatif Sumber Cdn Selain Rawgit

Seperti yang kita tahu, RawGit merupakan salah satu situs layanan Open Source sumber CDN untuk memuat file static dari link GitHub. Beberapa tahun yang kemudian sejak Google Code resmi ditutup pada awal tahun 2016, dari situ aku mulai memakai GitHub untuk menyimpan file-file script yang biasa aku tambahkan di template-template yang aku bagikan di sini maupun di situs Idntheme. Link dari file script tersebut aku convert melalui situs RawGit supaya sanggup terbaca di template Blogger.

 merupakan salah satu situs layanan Open Source sumber CDN untuk memuat file static dari l Alternatif Sumber CDN Selain RawGit

Namun beberapa hari yang kemudian aku dikejutkan dengan dua kabar. Pertama dengan kabar perihal Alphabet yang akan menutup layanan Google+ alasannya ialah diduga ada celah (bug) yang mengekspos 500 ribu data pribadi pengguna dan kabar kedua perihal RawGit yang sudah tidak melayani convert link yang gres lagi dan itu akan berdampak pada hilangnya terusan eksklusif dari GitHub ke link ekternal yang ditambahkan ke dalam template yang menyebabkan error pada blog alasannya ialah jembatannya (RawGit) sudah tidak berfungsi. Untuk layanan RawGit setidaknya masih aktif hingga bulan oktober tahun 2019 nanti - Baca selengkapnya.

Alternatif Sumber CDN Selain RawGit


Maka dari itu di sini aku akan menunjukkan rekomendasi beberapa Alternatif Sumber CDN Selain RawGit yang sanggup sahabat gunakan :

GitHack


GitHack merupakan salah satu situs layanan Open Source sumber CDN yang sanggup sahabat gunakan, cara kerjanya sama ibarat RawGit dan ketika ini aku mulai mengganti semua link di dalam template dari RawGit ke layanan GitHack. Selain GitHub, GitHack juga mendukung file yang di hosting dari Bitbucket dan GitLab. Selengkapnya.

jsDelivr


Cara kerjanya hampir sama ibarat RawGit yang merupakan layanan Open Source sumber CDN, di sini sahabat sanggup mengkonversi link eksklusif dari RawGit ke jsDelivr. Selengkapnya.

Staticaly


Dan Staticaly ialah alternatif lain dari GitHack dan jsDelivr. Di sini sahabat sanggup mengganti link dari RawGit ke Staticaly sama ibarat jsDelivr. Selengkapnya.

Cara Mengganti Semua Link RawGit di Dalam Template


Caranya cukup mudah, di sini sahabat hanya perlu mengganti semua link ini di dalam template maupun dalam arahan yang sahabat tambahkan di dalam postingan :

GitHack

https://cdn.rawgit.com/

Ganti semua dengan link

https://rawcdn.githack.com/

Atau dari Staticaly

https://cdn.rawgit.com/

Ganti semua dengan link

https://cdn.staticaly.com/gh/

Nah selesai. Untuk pengguna template dari dan Idntheme sanggup melaksanakan hal di atas untuk menjaga blog supaya tetap berjalan dengan baik walaupun itu sifatnya hanya sementara dan kita tidak tahu hingga kapan layanan tersebut akan tetap aktif alasannya ialah layanan CDN di atas merupakan layanan Open Source.

Itulah postingan untuk Alternatif Sumber CDN Selain RawGit, semoga sanggup menunjukkan manfaat bagi sahabat semua. Wassalam.

0 Response to "Alternatif Sumber Cdn Selain Rawgit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel