Hosting Unlimited Indonesia

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive Di Blogger

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive di Blogger - Masih membahas seputar komentar, tutorial kedua hari ini akan menyebarkan perihal...

Pendekkan Url Dan Dapatkan Uang Dengan 4To.Xyz

Bagi Anda yang sudah usang berkecimpung di dunia blogging ataupun bisnis online niscaya tidak gila lagi dengan yang namanya URL shortener. URL shortener yaitu sebuah website yang berfungsi untuk memendekan sebuah link/URL. Tujuan utama memakai link shortener yaitu untuk mengubah link yang panjang menjadi lebih rapi dan juga untuk menyembunyikan link-link tertentu (misalnya link download, link refferal, dll) sehingga link yang bahwasanya tidak sanggup dilihat secara langsung, metode ini biasanya disebut link encryption atau safelink.

Bagi Anda yang sudah usang berkecimpung di dunia blogging ataupun bisnis online niscaya tidak Pendekkan URL dan Dapatkan Uang dengan 4to.xyz

Selain itu Anda juga sanggup mendapat uang dari link yang Anda pendekkan, sudah banyak layanan link shortener yang memperlihatkan uang dari link yang Anda pendekkan, salah satunya yaitu 4to.xyz yang akan memperlihatkan Anda bayaran dari link-link yang Anda pendekkan. Ini sanggup menjadi solusi bagi Anda yang mempunyai blog/web download yang tidak sanggup mendaftar sebagai publisher Google Adsense, maka URL shortener ini sanggup menjadi alternatif untuk mendapat uang dari blog/web. Berikut beberapa fitur yang dimiliki 4to:

Smart URL Shortener


Fitur ini sanggup dipakai untuk memendekan URL yang panjang, selain itu terdapat beberapa pengaturan pemanis yang sanggup Anda gunakan, ibarat hak jalan masuk khusus menurut lokasi geografis dan perlindungan password untuk mengamankan link asli.

Jangkauan Internasional


Jangkauan iklan yang ada di 4to menjangkau seluruh dunia, jadi dari negara manapun trafik/visitor Anda berasal Anda niscaya akan mendapat bayaran dari short link Anda.

Blog/Web Widget


Dengan memasang widget URL shortener di blog/web, Anda ataupun orang lain sanggup memendekan link pribadi dari blog/web Anda dan link yang dipendekkan akan otomatis tersimpan di akun Anda.

Lifetime Affiliate


Anda sanggup mengajak orang lain untuk bergabung di 4to dengan memakai link refferal dan Anda akan mendapat komisi sebesar 10% dari refferal Anda. Semakin banyak orang yang Anda ajak bergabung maka semakin besar komisi yang akan Anda dapatkan.

Pilihan Metode Payout


Saat saldo Anda sudah mencapai batas minimal payout (US$2), Anda sanggup menarik/mencairkan saldo Anda melalui bank lokal Indonesia, pulsa all operator, payoneer, dan bitcoin.

Itu tadi ulasan dari 4to URL shortener lokal terbaik di Indonesia. Untuk mulai mendapat uang dari 4to URL shortener Anda sanggup Mendaftar Disini secara gratis, dan jangan lupa memakai email yang aktif dikala mendaftar alasannya isyarat verifikasi akan dikirimkan ke email Anda. Semoga review ini sanggup menambah wawasan dan isu yang bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Pendekkan Url Dan Dapatkan Uang Dengan 4To.Xyz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel