Hosting Unlimited Indonesia

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive Di Blogger

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive di Blogger - Masih membahas seputar komentar, tutorial kedua hari ini akan menyebarkan perihal...

Apa Arti Dari Www1, Www2 Dan Seterusnya?

Ini ialah teknik untuk load balancing dikala Anda mempunyai beberapa server web sehingga Anda memanggilnya www1, www2, dll alasannya Anda tidak sanggup mengatur beberapa server web pada nama domain yang sama dan beri nama semuanya www alasannya dengan demikian tidak akan ada cara untuk memberi tahu server mana yang akan diakses.

Ini ialah teknik untuk load balancing dikala Anda mempunyai beberapa server web sehingga A Apa Arti dari www1, www2 dan Seterusnya?

Setelah Anda masuk ke domain atau sub-domain Anda lalu sanggup mempunyai satu atau lebih komputer hosting domain atau sub-domain tersebut. Masing-masing komputer ini mempunyai nama mesin dan di mana hanya ada satu nama mesin www biasanya digunakan. Di mana nama mesin ditinggalkan dari depan domain atau nama sub-domain, nama mesin default www biasanya diasumsikan sehingga orang tersebut masih akan mencapai komputer yang sempurna untuk mengakses situs.

Ketika sebuah situs memakai lebih dari satu komputer untuk hosting maka setiap komputer perlu diberi nama mesin yang berbeda dan seringkali www1, www2 dll ialah yang digunakan.

Sebagai contoh: Jika situs web saya di www.xyz_site.com domain tingkat atas ialah .com, nama domain saya ialah xyzsite, nama mesin (yang sanggup dihilangkan) ialah www dan memakai HyperText Transfer Protocol untuk mengaksesnya. Walaupun saya mempunyai beberapa sub-domain dalam domain saya, saya tidak mempunyai satu yang disebut www dan kalau saya melakukannya, Anda akan sanggup mengaksesnya di www.www.xyz_site.com.

0 Response to "Apa Arti Dari Www1, Www2 Dan Seterusnya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel