Hosting Unlimited Indonesia

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive Di Blogger

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive di Blogger - Masih membahas seputar komentar, tutorial kedua hari ini akan menyebarkan perihal...

Apartemen Paling Ideal Untuk Pasangan Muda Di Jakarta Selatan

Kamu gres saja menikah dan masih mencari-cari tempat tinggal yang pas di Jakarta selatan? Atau bahkan kau juga sedang resah sebab tak kunjung juga menemukan hunian vertical yang terbaik dengan harga terjangkau?

Kamu gres saja menikah dan masih mencari Apartemen Paling Ideal Untuk Pasangan Muda di Jakarta Selatan

Tidak perlu khawatir, berikut kau sanggup pilih sewa apartemen jakarta selatan murah. Memang ada? Ini nih pilihan apartemen paling ideal untuk pasangan muda di Jakarta selatan.

1. Taman Rasuna


Terletak sempurna di daerah rasuna epicentrum, apartemen ini bersahabat dengan gedung perkantoran, kampus, plaza ekspo dan epicentrum walk yang berisi restaurant, kafe dll. Lokasinya pun cukup strategis dan aksesnya gampang menuju kuningan. Untuk harga, Taman Rasuna cukup terjangkau yaitu Rp. 1.100.000.000 dan kau sudah sanggup mendapat apartemen 2 kamar yang fully furnished.

2. Ambassade Residence


Terletak disegitiga kuningan, Ambassade Residenve juga di patok dengan harga cukup murah yaitu kurang dari 1 M. untuk tipe studo kau sudah sanggup mendapatkannya dengan harga Rp. 980.000.000 da kau sudah sanggup melihat video tournya disini.

Pasti kau kurang puas kan bila hanya melihat 2 apartemen murah itu saja. untuk itu yuk kita coba jelajahi tempat yang jual apartemen Jakarta Selatan.

Puri Mansion


Apartemen puri mansion ini telah berhasil mengaplikasikan konsep glamor dengan gedung yang dibalut beling dan akomodasi bintang 5 lainnya. Terletak di tempat strategis, dengan saluran pribadi menuju jalan lingkar luar sehingga memudahkan kau menuju lokasi tujuan dimna saja. oh ya apartemen ini pun sangat cocok buat kau pasangan muda sebab untuk tipe satu kamar sanggup kau tebis dengan harga Rp. 595.000.000 saja lho.

Mediterania Tanjung Duren


Masih berada di sekitaran Jakarta selatan, untuk apartemen satu ini sudah tak perlu diragukan lagi lokasinya sebab sangat strategis dan bersahabat dengan mall besar di Jakarta menyerupai Central Park, Citraland, dan juga Mall Taman Anggerek. Nah buat kau nih pasangan muda yang mementingkan kenyamanan dan keamanan berbelanja atau bahkan untuk sekedar belanja bulanan di carefour sanggup dong pilih apartemen satu ini sebagai hunian.

Sudirman Park


Yups benar sekali, lokasi apartemen satu juga sangat strategis yaitu berada ditengah-tengah business districk, sekolah, mall dan saluran ke City walk sudirman hanya dengan berjalan kaki satu. Khusus untuk apartemen ini memang banyak diminati oleh semua kalangan, baik dari mahasiswa, pekerja kantoran, bahkan hingga ekspatriat. Dengan merogoh kocek Rp. 1.200.000.000 kau sudah sanggup mempunyai apartemen 2 kamar di Sudirman Park ini.

Sebenarnya masih berbagai apartemen di sekitaran Jakarta selatan yang sanggup kau pilih sebagai hunian vertical yang nyaman dan aman. Namun bila kau menginginkan harga yang murah dan terjangkau, kau sanggup menyebabkan beberapa apartemen diatas sebagai referensi. Itulah beberapa pilihan sewa apartemen jakarta selatan murah.

0 Response to "Apartemen Paling Ideal Untuk Pasangan Muda Di Jakarta Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel