Hosting Unlimited Indonesia

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive Di Blogger

Cara Memasang Komentar Facebook Responsive di Blogger - Masih membahas seputar komentar, tutorial kedua hari ini akan menyebarkan perihal...

Digunakan Shooting Film, 5 Daerah Wisata Di Hong Kong Ini Jadi Semakin Terkenal

Geliat industri perfilman Tiongkok menjadi salah satu alasan Hong Kong menjadi salah satu tempat favorit untuk pengambilan gambar film Hollywood. Di masa 1990 hingga awal 2000-an, industri perfilman Tiongkok sempat merajai pasar film di Asia.

Geliat industri perfilman Tiongkok menjadi salah satu alasan Hong Kong menjadi salah satu  Digunakan Shooting Film, 5 Tempat Wisata di Hong Kong Ini Kaprikornus Semakin Terkenal

Saat ini, industri perfilman Tiongkok mulai merangkak naik. Mulai muncul beberapa pemain drama dan aktris Tiongkok yang menjadi bab dari beberapa film Box Office. Ditambah lagi huruf Hong Kong yang menawan semakin menciptakan para sineas garang untuk menggunakannya.

Hong Kong terkenal sebagai kota yang sangat sibuk dan penuh gemerlap kemewahan. Sebagai salah satu kota dengan pemandangan kota paling memukau, tidak heran bila para produsen film Box Office tertarik untuk menggunakannya.

Geliat industri perfilman Tiongkok menjadi salah satu alasan Hong Kong menjadi salah satu  Digunakan Shooting Film, 5 Tempat Wisata di Hong Kong Ini Kaprikornus Semakin Terkenal

Bila kau mau ke Hongkong dalam waktu dekat, tidak ada salahnya bila kau mengunjungi beberapa lokasi shooting film Hollywood. Penasaran apa saja tempat apa saja yang dijadikan lokasi shooting? Simak penuturannya di sini.

1. Tsing Shan Monastery


Tsing Shan Monastery ialah sebuah kuil dengan lanskap pemandangan yang sangat indah. Bahkan sebelum dipakai sebagai lokasi shooting film Bruce Lee yang berjudul Enter The Dragon pun lokasi ini sudah menjadi salah satu objek wisata terkenal di Hong Kong.

Suasana yang hening dan nyaman cocok banget buat kau yang ingin sekadar bersantai dan refreshing. Hembusan angin dan sinar matahari yang hangat seakan menyambut kau ketika berkunjung ke kuil Tsing Shan.

2. Victoria Harbour


Selain dikenal sebagai salah satu objek wisata paling romantis di Hong Kong, Victoria Harbour juga pernah dipakai sebagai set film perihal kepetangan Inggris, Die Another Day yang dibintangi oleh Pierce Brosnan. Keindahan tata lampu Hong Kong dapat kau nikmati di objek wisata ini. Hebatnya lagi, Victoria Harbour dapat kau kunjungi tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, alias gratis!

3. Jumbo Kingdom


Dari namanya saja niscaya sudah terbayang betapa besarnya destinasi yang satu ini. Namun objek yang dibahas di sini bukanlah sebuah kerajaan, melainkan restoran. Yap, Jumbo Kingdom merupakan restoran mengapung yang pernah menjadi set film yang dibintangi oleh Stephen Chow, yaitu The God of Cookery.

Restoran Jumbo Kingdom ialah salah satu destinasi paling ikonik di Hong Kong. Uniknya, restoran ini dapat menampung hingga sekitar 2300 tamu. Hal itu juga yang menciptakan Jumbo Kingdom menjadi restoran mengapung terbesar di dunia. Kalau kau penggemar film dan kuliner, destinasi ini wajib banget kau datangi.

4. Tung Choi Street


Kamu niscaya tahu film Rush Hour. Film agresi komedi yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Chris Tucker ini meraih kesuksesan besar di kancah Hollywood. Bahkan film ini mempunyai dua sequel, yaitu Rush Hour 2 dan Rush Hour 3.

Tung Choi Street ini ialah salah satu jalanan pasar yang paling terkenal di Hong Kong. Namun sayangnya destinasi ini lebih banyak menjual barang-barang untuk wanita. Kaprikornus kalau kau ingin mencari buah tangan untuk ibu atau istri, Tung Choi Street dapat masuk ke dalam daftar tempat yang harus kau kunjungi.

5. Two International Finance Center


Lokasi ini pernah dipakai sebagai set mahakarya Christopher Nolan, The Dark Knight. Gedung dengan tinggi 415 meter ini pernah menduduki peringkat pertama sebagai gedung tertinggi di Hongkong. Namun posisinya tergeser oleh International Commerce Center yang berada di kawasan Kowloon.

Itu beliau sederet objek di Hong Kong yang semakin terkenal alasannya ialah dipakai sebagai set film-film beken Hollywood. Kalau kau penggemar dari salah satu film yang disebutkan di atas, kau tidak lagi punya alasan untuk tidak mengunjunginya ketika berada di Hong Kong.

0 Response to "Digunakan Shooting Film, 5 Daerah Wisata Di Hong Kong Ini Jadi Semakin Terkenal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel